Your Postcard Had Arrived

Setelah beberapa minggu hectic bolak-balik ngampus dan kejar-kejaran dengan dosen, akhirnya sore ini bisa juga meluangkan waktu membuat satu post. Awalnya post ini ini dimaksudkan ditulis saat saya menerima postcard dari Mbak Emmy yang telah bersedia mengirimkan postcard ini jauh-jauh dari Austalia dikarenakan pada review 2014-nya blog Mbak Emmy, saya berhasil menjadi 5 komentator terewel bersama Mbak Siti, Mbak Winny, Mbak Puji, dan Mbak Krisopras. Sungguh suatu momen yang berkesan: udah bawel, eh dikasih postcard pula!

Namun apa hendak dikata, kesibukan melanda dan akhirnya postcard yang sudah saya pindai ini pun harus saya tunda sampai sekarang. Sepertinya ada kurun waktu 1 atau 2 minggu setelah saya menerima postcard sampai diterbitkannya post ini. Maaf ya buat Mbak Emmy karena ngasih tahu bahwa postcard ini telah sampai dengan selamatnya, telat. Terima kasih juga telah memberikan kedua postcard ini! It’s inspiring to see both of your postcard since it enlightening myself to see the world.

So this is the postcard, freshly taken by Murray Views.

townsville, north queensland postcard 2 townsville, north queensland postcard

14 thoughts on “Your Postcard Had Arrived

  1. Perasaan aku udah follow blogmu sejak awal tapi kenapa ternyata gak follow ya.. Ini kejadian sama beberapa blog lainnya juga.. Aneh.. Jadi barusan aku klik follow lagi.. Maaf ya..
    Jadinya baru baca post yg ini.. Eh namaku kesebut..hehehe.. Syukurlah kalo kamu suka kartu posnya..

      1. Ya mungkin juga., Tapi lucunya ada juga blogger lain yg mengalami hal sama terhadap blogku.. Jadi dia pikir selama ini udah follow blogku, aku taunya emang dia follow blogku.., dan kita sering saling komentar juga, eh entah knp koq jadi unfollow, jadi dia follow balik lagi (sambil minta maaf juga..hahaha)

Leave a Reply

